Pindah Kost

Hari ini Sabtu 11 October 2008 saya pindah tempat tinggal. Karena yang sebelumnya cukup jauh dari kampus harus naik train 30 menit dan bus 20 menit, kalau ditotal dengan jalan kakinya ya makan waktu 1,5 jam. Saya merasa wasting time di perjalanan.

Saya jadi teringat dulu waktu masih kuliah S1 di UGM, selama kuliah tersebut saya pindah kost sampai 7 kali…ada yang lebih sering?? Saya pikir – pikir saya punya hobi nomaden. Tidak hanya kost, rumah pun saya juga relatif sering pindah karena sejak pertama kali punya rumah sendiri 10 tahun yang lalu saya sudah 4 kali pindah rumah. Pertama di Perum Griya Indah jalan Godean, terus pindah ke Gulon Muntilan, pindah lagi ke Sleman dan terakhir ini pindah lagi masih di Sleman di Taman Safira Asri 3F, Denggung, Sleman. Mau pindah lagi?…mungkin iya kalau anak – anak sudah remaja nanti, karena saya ingin punya rumah yang ada back yard-nya yang cukup luas.

Apa ya yang saya nikmati dari pindah – pindah itu…suasana baru pasti, lingkungan baru, menata barang kembali, ya menyenangkan.

Kembali ke kost saya yang di Adelaide ini, pertama kali saya tinggal dengan keluarga Case, native Australia, saya sudah sedikit banyak tahu culture Australia dan beberapa bahasa “slank” khas Australia. Sekarang saya tinggal dengan keluarga Habib-Bilkish imigrant dari Bangladesh, saya akan mulai tahu bagaimana culture Bangladesh, makanannya kayak apa, kesehariannya seperti apa, etc.

Sepertinya Bulan Januari 2009 nanti saya akan pindah lagi jika anak saya jadi ikut sekolah disini. Ruang kerja saya di kantor saja sudah pindah 5 kali sejak bekerja 8 tahun yang lalu. Jadi pindahan bagi saya sudah hal yang sangat biasa dan hobi kali ya…

6 Responses to “Pindah Kost”

  1. NIUSH KECIL Says:

    Hemh.. nomaden..
    Wah ibu jadi tambah kurus tar..

  2. Aris Widayati Says:

    Dear Nius
    Ya…ini mau start lagi cari tempat tinggal baru yang dekat sekolah anak juga dekat kampus aku dan tentu saja harga terjangkau he…he.
    Menjadi kurus adalah efek samping yang diharapkan dari sekolah disini. Bukan masalah penampilan semata (karena sudah laku he…he) tapi overweight benar – benar berisiko lebih besar ke gangguan kesehatan. gimana kamu sekarang, biasanya jika baru lulus terus kerja terus jadi gemuk he..he..karena banyak uang, betul?

  3. yosefw Says:

    wah menarik dech..mungkin karena seringnya pindah jadi ibu ga merasa takut sekalipun pindah negara untuk sementara yach..he..he…becanda lho. artikel saya yang masuk KR yang tentang Pak Madi direktur KR yang 40 hari yang lalu meninggal. Hari ini saya selesai nulis satu artikel lagi untuk ke KR, tentang entrepereneurship…doain ya Bu..he..he

    Met studi…

  4. Aris Widayati Says:

    Pasti Pak!
    We should try to be person for and with others in many different ways.

  5. juliach Says:

    Salam kenal

  6. eko Says:

    mba’ aris,

    gimana kabarnya, semoga betah disana ya.
    sorry baru bisa nengokin website sampeyan, taunya abis di beritau indar.
    tapi disana kayaknya lingkungan sangat mendukung utk study….so pls keep u’r spirit.
    titan nanti dijemput sampeyan?

    salam,
    eko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: