Akhir Tahun Yang Manis….

Wow…akhirnya semua deadline terselesaikan. Christmas Break selama 2 minggu sampai awal tahun 2009 nanti, tapi tidak bisa kemana – mana karena tugas – tugas yang deadline minggu pertama awal tahun 2009 juga sudah menunggu. Benar komentar si mulutmanisyangberbisa “perjuangan tidak akan pernah berakhir, setiap akhir adalah awal dari perjuangan berikutnya”.

 

Undangan lunch saat Christmas day nanti di rumah Donna Wilkins, akan bisa mengalihkan keinginanku untuk melantunkan tembang “don’t sleep away”.

 

Banyak berkah yang Tuhan hadiahkan kepadaku di akhir tahun ini, thanks God.

 

First, supervisor mengajakku “berlari”, tapi kata bijak mengatakan “bersakit-sakit dahulu bersenang – senanglah kemudian”.

 

Second, ternyata banyak teman yang kasih perhatian manis padaku: Muti kasih aku sekotak roti, Karima kasih aku sebatang coklat, Donna undang aku lunch, seorang bapak yang bahkan aku belum tahu namanya akan kasih hadiah besok, teman – teman alumni SMA dengan great respond- nya di mailing list, Pak Enade di Belanda yang setia setiap saat jadi tempat bertanya, Pak Nanang dan Mbak Irma yang selalu siap membantu. A Great support from my institution and my colleagues, thank you very much.

 

The last and the most important is my family yang selalu sehat dan gembira walaupun sedang kutinggalkan.

 

So, atas semua karunia itu, tidak ada alasan bagiku untuk  tidak berbahagia dan menyebarkan rasa bahagia ini ke semua orang yang kutemui.

4 Responses to “Akhir Tahun Yang Manis….”

  1. Musa Says:

    Bu Aris, selamat Natal ya …. maaf saya tidak bisa kirim coklat ke Australia. 🙂
    Doa aja, n Bon Vacancez ..

    Cerita liburan, saya kebetulan dari Pemerintah Perancis sebagai pemberi beasiswa, saya merupakan salah satu dari 2 orang mahasiswa Asing (Seorang lagi dari Vietnam) yang terpilih untuk mewakili Kota Dijon untuk mengikuti Sejour Culture A Paris (Maaf huruf salah, abis saya pake Linux blm install Font Perancis). Lumayan bu nambah pengalaman tentang Perancis dan mengunjungi kota Paris selama 7 Hari.

  2. Aris Widayati Says:

    @Pak Musa:
    Ooo …iya, ini juga anugerah yang indah, ada teman baik di Kota Dijon, Perancis bernama Pak Musa…terima kasih…terima kasih ucapannya. ..ucapan ini sudah sangat berharga dan lebih lezat dibanding coklat he…he…Semoga Tuhan selalu memberkati kita, Amin.
    Wah ditunggu ceritanya jadi duta di Paris…
    ARIS

  3. DosenGila Says:

    Bu Aris, Selamat Natal ya …!

  4. yosefw Says:

    helo..seneng liat dua tulisan di blog bu Aris….etap optimis yach, Tuhan akan selalu bersama bu Aris. Walau telat, met Natal en Tahun BAru yach….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: